Minggu, 30 Desember 2007

final note of the year

teman2,,,apa kabar??
udah lama banged neh gw gak posting2..
hee..males neh kadang2...

gak kerasa ya udah di ujung taun aj..
kayanknya baru kemaren deh qt acara taun baruan,,,
eh tiba2 udah mau taun baruan lagi..
gak kerasa qt udah mau nutup taun 2007 buat mulai tahun 2008..j
adi ad baiknya sebelum gw tutup taun ini,,,gw flashback ke tahun yang penuh berkat and pelajaran ini...
awal taun, everything looks very good..

it looks like gonna be a great year ahead..
and indeed its a great year!

waktu gw berhasil jadi eleventh grader stelah tertunda setaun..
perjuangan gw slama hampir staun akhirnya terbayar sudah..
and berhasil bikin semua orang happy..

juga bisa ke tanah nya Tuhan juga jadi sebuah keajaiban buat gw..
gak pernah kepikir ma gw,,,gw bisa ke tempat2 di mana Tuhan ku,pernah jalan and bikin karya-karya Nya yang ajaib..
Thanks God for that amazing experience..
s

epulang nya dari situ,,,
buat gw,,hari2 selanjutnya jadi lowest point of the year buat gw..
gw dapet 2 pilihan,,,cw yang gw sayang ap cw yang gw suka..
bingung gw...
and akhirnya gw milih cw yang gw suka & ninggalin cw gw waktu i2..
gw akuin,,,gw salah memilih..
jadi gw mw minta maaf buat semua pihak yang udah gw sakitin..
gw akuin gw udah salah,cuz at the end,gw gak dapet ap2
gw masih nyesel,but lifes goes on.
i hope the best for her and God bless you!


taun2 sebelumnya,setiap ad kompetisi olahraga disekolah,
gw biasa jadi penonton setia yang selalu ad d samping lapangan
setiap pertandingan sekolah gw.tapi taun ini beda banged..
gw di kasih Tuhan kesempatan buat ngebuktiin diri gw di depan satu sekolah..
sumpah gak kebayang gw..
pas gw lagi sedih2nya putus,,ad aja cara Tuhan buat bikin gw senyum lagi.
Tuhan punya cara yang unik buat bikin kita senyum waktu kita lagi sedih..and buat tampil wakilin sekolah ini bakal jadi cambuk buat jadi lebih baik lagi..
gw udah janji ma seseorang buat make nomor 10..


di penghujung tahun,,gw seneng bukan main...
sekarang gw eligible buat ID card, Driving lisence and pro contract (ngarep..)
khusus 2 awal,,,akhirnya gw dapet setelah gw di suruh nunggu ma nyokap sampe ultah gw,soalnya nyokap gak mau ngasih dengan cara gampang (nembak)..
yup,,,gw udah 17 tahun sekarang..heehee..
emang aneh c kalo di sebut sweet seventeen,tapi takapalah,,,wong syukuran ini..hahahahahaha..
gw janji bakal jadi pribadi yang lebih baik lagi!


at the end,,,
before i put end to this amazing stories of 2007,,
i want to say special thanks for few extraordinary person in my life..
of course,,,the first thanks goes to my Mighty God,,,,Tuhan Yesus
!inspirasi ku,,,sumber kuatku,, sahabatku dan juga ayahku..
yang selalu ada dan membantu gw kapanpun..
thanks God for this amazing year..
yang kedua,,
to my beloved mom,,
maaf mam kalo selama taun ini, aku udah banyak nyusahin and banyak bandel nya..
aku janji bakal jadi anak yang lebih baik lagi!
juga buat my sisters..
maap ya kalo selama taun ini aku belum jadi abang yang baik..
janji deh tdi waktu2 kedepan aku bakal jadi abang yang lebih baik and lebih dewasa..
the last but not the least..
friends..
there are few names i want to say thanks to..
a very special thanks or their friendship all year long..
first,Randy..
man,,,youre such a good friend to me. you always help me when i need you.
and im trully sory if i've been such a jerk at the nd of this year..
i hope you forgive my fault and i hope we still can be friend.
cause for me,youre on of the best friend ive ever had.
also for Toga,
this cudly and sometimes annoying bear is my brother at school..
man,,,youre such a good pal..
how bad i turned to be, he still can be friend..thanks man for everything..and if i hurt you once (or more) im sorry..and man i want to let you that, youre like a brother for me.
and finally,Frizty,Rian,Angga,Ricky and Yohanes.
buat gw,,,kalian i2 pribadi2 terbik yang pernah gw temuin..kalian yang bikin gw ketawa waktu gw lagi sedih,and ngingetin gw waktu gw lagi aneh..hahahahaha..youre all such a good pal!thanks!thank you so much!

so to put an end to this magnificent journey i had at 2007,
let me say Thank you to everyone who support me all the time.
names that i have'nt mentioned,,,
Thank You so much!

so,,,this is it,,,tibalah waktunya buat gw and keluarga,,,buat ngucapin,,,
HAPPY NEW YEAR everybody!!!!!
have a great year!!
and may all your wish come true at this great new year!!
c u at 2008!!!

Tidak ada komentar: