Senin, 17 Desember 2007

2 crazy days!

hohohoho...
sudah lama tampaknya kita tak bersua..
hahaha..
apa kabar dunia??
tetep asik!! --"

banyak banged crita gw slama beberapa hari kebelakang...
panjang and seru...
tapi gw bakal bikin lebih pendek,simpel, and gampang dimengerti...

Jumat
suntuk...
i2 aj yang gw rasain..
jadi gak perlu gw critain ap aj yang terjadi di sekolah,,,
soalnya,,,
EMANG GAK AD AP2an... --"
di sekolah gak ad kerjaan...
sebelum akhirnya kecelakaan i2 terjadi..
gw gak nyangka...
kog bisa...
shock gw...
buat lebih lanjut mengenai kecelakaan ini silahkan buka : social-no3.blogspot.com
lalu akhirnya gw k rumah sakit and pulang...

sabtu
skip aj k sore ini,,,
akhirnya gw bisa nepatin janji gw buat nraktir teman2 gw..
bertempat d Score! Cilandak Town Square,,
gw and teman2 gw makan2 bareng,poto2,have fun bareng, and maen2 bl..
gak banyak yang dateng,,cuma Frizty,Rian,Yohanez,Astrid,Willi,Miko,Surya,Ian,Toga,Julius,Benaya,Andreas and sodara2 gw..
tapi gw cukup senang..
even my party was not as good.but its ok..
gw hang out d situ sampe jam stengah 12an sebelum akhirnya gw nonton midnight for the first time..hehehehe...
ad pengalaman gila yang gw dapet neh!
gini critanya,,,
pas masuk k studio kan jem 23.35 sdangkan tman2 gw film nya 23.45,,,jadi gw masuk duluan and juga artinya gw kluar dluan...
pas gw,Ade gw,and Beben kluar ternyata mereka blum kluar juga..
jadi akhirnya gw b3 mutusin bwt nylinap masuk k studio mreka...
pertamanya gw takut,,,tapi pas gw liat gak ad satpam,,,yawda gw masuk aj..
jadilah gw b3 ntn 2x..
hehehehe..
gratis lagi...

Minggu
skip k malem..
3 hasil..
1 mengejutkan...
gw cuma bingung sama 1 hasil dari 3 acara yang gw tonton melem i2...
yakni..
Asian Idol...
gimana bisa Hadi Mirza menang?!?!?!
sedangkan Mike, dari hasil penelitian gw, dapet vote paling kcil?!?!
i2 aj deh...
gimana bisa???
tau gitu,qt kirim aj Delon supaya menang.. --"
yawda deh..
sportif aj...
selebihnya,,,cukup senang gw!
tim gw, Manchester United FC menang 1-0 lawan Liverpool!
GLORY...GLORY MAN UTD!!
hohhoohoho..

o iy...
tar gw mau ikkut audisi Indonesian Idol..
gw minta dukungan tman2 y supaya gw bisa ktemu dewan juri..
soanya gw yakin banged bisa...
okeh??

p.s:sebenrnya gw lagi males nulis nh...
jadi pendek banged..
biar ad aktifitas aj d blog gw..

Tidak ada komentar: