Minggu, 09 Desember 2007

quite sunday..

halo tman2...
ktemu lagi ma gw..
hehehe..
sebelumnya,,,Met Hari Minggu y!!
have great week ahead!!

pagi ini gw tlat bangun,,,gara2 tadi malem gw ma kluarga gw abis ngrayain acra ultah gw and ompung gw d Bandar Jakarta..
sebenernya c gw udah bosen banged makan d situ..
tapi ap boleh buat,,,ad yang lebih berkuasa dari gw..
jadi y ayo ayo aj dah..
gw baru pulang jam 11 and baru bisa tdr jam stengah satu gr2 tengah malem gw chatting frizti buat bantuin dy jawab undangan gw biar jadi author social no.3..--"..
pagi nya pas gw liat jam,,ternyata udah jam stengah 9..and pas gw liat k bawah,,,ternyata ade gw masih tidur..
tanda2 greja sore neh..
bner aj..
sarapan gw hari ini special loh..
Spaghetti Bologanisse (kalo gak salah nulis) ala mbak gw..
yang rasanya gak kalah ma yang d restoran..
seriously,,,its true..
its delisioso..
hohohoho..
abis i2,,,gw bingung ma ngapain,,,akhirnya gw telpon Mikola,,,
gw ajak aj dy k Tampur dy mau2 aj..
pas d skolah,,,dy kaget,,,dy kira kita bakal naek mobil,,,padahal qt mau naek motor,,,hahahahah..
jadilah gw, mikola, and ade gw Julius (bukan yang ade ny Miko) jalan bareng k tampur..
stelah perjuangan yang cukup keras untuk mencapai Tampur,,,akhirnya kamipun tiba dengan selamat tanpa kurang satu apapun..hahahah.
langsung deh kita gerilya nyari spatu..
akhirnya masing2 kita dapet spasang spatu..
cukup puas..
Miko dapet Vans yang kren,,,gw cuma bli Converse putih polos yang udah lama gw pengen bli..
stelah kita muter2,,,kita laper...
trus kita cabut dh k Tebet,,,di sana ternyata ad Andrias, Stanley, Tofel and Ian yang tadinya gw ajakin gak mau..
cape dh..
kita pun makan d De Jons burger...
lumayan lah..
sambil ngobrol2..
pas d sana,,,Miko sempet Flirting gt ma seorang cw yang mnurut dy c Lucu..hehehehe..
dasar aneh...
abis makan, gw and ade gw pergi bentar k Endorse buat bli tas...
akhirnya gw punya tas yang layak pakai..
hehehehehe..
after that Miko, gw and ade gw pulang deh..
sekarang gw mau greja dulu dh...
smpe ktemu snen y!!!
ciao..

Tidak ada komentar: