Jumat, 07 Desember 2007

Super Seventeen!!!









first of all,,,

let me take this chance to say thank you so much to my Dear Saviour, my strength, my courage, and my power, My Mighty God: Jesus Christ!
Thank you God for guiding me till now im 17 years old..
You are the best!!

Man,,,17 years for me is a special milestone,a landmark that I've been anticipated for ever..
its the day that finally got my ID card and my driving licence..
yipee!!
heheheh..

hari ini dimulai dengan ulangan umum terlebih dahulu,,,
gw bangun jujur dengan biasa aja..
gak terlalu excited buat hari ini..
jujur tuh..
and brangkat skolah dengan biasa aja..
walaupun ad sdikit kata2 bijak dari bunda-kuw yang pastinya bakal gw inget banged bwt masa yang akan datang..
skaligus ngasih hadiah ultah gw..
hehehe..
gw dateng tanpa curiga kalo sesuatu yang buruk bakal terjadi pada hari ini...
tapi my "spider-sense" gw udah mulai bunyi..
maka gw ikutin tanda bahaya itu..
ulangan berhasil gw kerjain dengan baik,,,
and langsung gw minta boleh kluar sama guru pengawas..
walaupun awalnya gk bisa,,tapi akhirnya gw bisa kluar juga..
abis gw bisa kluar,,,gw langsung ambil tas ang ngibrit k tempat parkir dengan tujuan melarikan diri..
tapi tak disangka,,,Andrew dan Juan yang juga udah kluar ruangan ngejar gw,,,blum sempet gw nyalain motor,,,mereka udah nyergap gw and ngambil kunci motor gw..
sempet kpikir buat pulang jalan kaki,,,tapi pas gw sadar,,,HP gw ternyata ada d Ferdinand!!
gw lupa!!!
jadi gw gak bisa pulang deh..
and gw terpaksa maen permainan mereka..
gw udah kaya tikus dalam perangkap..
huhuhuhu..
abis nunggu lumayan lama,,,cuaca berubah mendung,,,and ada tanda2 bakal turun hujan jadi gw kira acara batal..
maka gw minta Friztian,,,sang "Ketua Panitia",,,buat balikin kunci motor and HP gw...
tapi bukannya d balikin,,,tangan gw malah dipegang ma Rian and Ferdi,,,trus gw diseret ke opik..
di sana,,,para algojo telah siap dengan ramuan yang isinya gak mau gw sebutin karna bener2 DISGUSTING...
para algojo terdiri dari,,,Anak2 BS,,,F4,,,Friztian sendiri,,,Rian,,,Surya,,,andrew,,,dkk..
gw mencoba untuk melepaskan diri,,,tapi apa daya,,,mereka terlalu banyak..
jadi...
gw kna deh...
pertama Randy nyemprotin sambel k dalm clana gw,,,sampe2 kata Yohanez gw udah kaya orang "dapet",,,trus di lanjtin sama senjata utama mreka,,,yang baunya nyengat banged,,,soalnya ad campuran RUM and CUKA!!!
sumpah bau banged!!!
udah gitu tiba2 ad Angga dengan tepung trigunya..
gw sampe gak bisa liat sapa aj yang ad gr2 mata gw kna trigu..
udah gitu Surya nimpuk gw pake telor lagi...
jadilah gw makhluk paling bau d SMAK 7...
sumpah bau banged gw!!!
BUT,,,man,,,i must say,,,this is one the most memorable birthday i've ever had...
you guys really makes it great for me..
and THANK YOU!!!
for making this birthday such a fantastic one..

pulang2 gw langsung brendm..hampir sejam lebih gw brendam pake sabun buat brendam..
rambut gw cuci 3x pake 2 sampo yang beda (rontok-rontok dah)..
untung aj bau nya bisa ilang..
kalo ngk,,,gak bakal k mna2 dah gw..

abis mandi and jemput my beloved grandmama dari salon,,,gw langsung balik k skolah and jemput2 tmen2 gw buat makan2..
ad Friztian,,,Rian,,,Malvin,,,and Yohanez..
first destination is : Tebet..
di mobil,,,gw baru tau kalo sebenrnya temen2 gw udah ngrencanain perbuatan lagnat mereka dari kmaren,,,mrka pura2 lupa kalo hari ini ultah gw and sengaja nyembunyiin barang2 gw... --".
di sini qt k bloop,,,gw ma Frizti bli baju gt..
rencananya abis dari bloop qt mw liat distro lain,,,tapi berhubung2 ujab deras,,,qt balik k mobil dh...
trus qt k Mas Mono dkt situ,,,pas kita masuk,,,ternyata,,TUTUP!! sial,,,gw udah klaperan,,,ternyata tutup..
abis berdebat selama hampir stengah jam,,,
kita mutusin bwt k Plaza Smanggi..
di sini qt makan2 di Chicken Story gr2 denger commercial di radio yang sumpah,,salah satu iklan yang paling lucu yang pernah denger...
lw mesti denger dh..
abis makan2 and muter2,,qt ntn deh..
d 21,,qt ktemu Idol loh..hehehehe..
qt nonton "The Heart Break Kid" yang d bintangin Ben Stiller (review d posting brikutnya)..
film nya lucu deh..
abis i2 qt sempetin buat maen BL..
ad kompetisi gt..
hasilnya:
Juara 1 : Yohanez
Juara 2 : Malvin
Juara 3 : Rian
Juara Harapan 1 : Derandie
Juara Harapan 2 : Friztian

bis itu qt pulang..
abis nganterin anak2 k skolah,,,
gw ngejemput ade gw yang udah murka gara2 gak d jemput2 slama hampir 2 jam..
padahal bukan salah gw,,,orang gw gak tau dia kluar pas gw baru kluar mall..
pake acara2 marah2 sgala lagi..
yaudahlah..
bis nganterin dy,,
gw langsung pergi lagi k tebet buat muasin hasrat berbelanja gw...
hahahaha..
gw berhasil beli beberapa baju yang rencana nya bakal gw pake d party gw nanti...
hehehe..
d sana gak d sangka2 gw ktemu ma Miko,,Willy,,,Ian,,,Juan,,,and Andrew Marco..
d palakin lagi deh gw...
huhuhuhu...
tapi gpp lah...
staun skali ini..
heehehe..
bis i2 gw pulang dengan plastik2 blanjaan gw..
heehehehe..

i2 lah recap hari yang bener2 memorable buat gw..
its been a fantastic day for me..
thanks for everybody that preparing this day..
you did it man..
you show what i wrote at my last post is just a nonsense,,
i admit,,,if its not because of all you,,,
my life will be even more empty than when lost my girl..
now i realize,,,that you guys,,,mean a lot to me..
thank you very very much..
and i promise that from now on i will be a better person ..
you can keep my words..

Once again,,
thank you veryvery much..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bang ini morin. kasian deh abang difoto kaya tikus kecebur ke got