Sabtu, 01 Desember 2007

Saturday Night alone (not really) + Quickie Express


jujur aj,,,gw kira hari ini hari minggu..
gara2 kmaren kan libur,,,jadi rasanya udah hari minggu and besok udah harus ul-um..
tapi ttp aj,,,mw ul-um kek ato ngak kek,,,gak bakal brubah,,,tetep aja gw gak blajar..

heheheheh..

hari ini gw kluar rumah lagi,,,kayaknya gw gak pernah bisa diem dirumah barang 1 hari aj kalo udah libur..padahal baru kmaren gw jalan ma tmen2 gw,,,skarang jalan lagi ma ade2 gw..
tadinya c mw gunting rambut,,,tapi gw pikir2,sayang ah, orang gw mw manjangin rambut (baca:Poni)..jadi gw putusin aj buat jalan sekedar cari angin segar.so gw ma ade gw sepakat buat ntn aj.tapi pas gw udah mw brangkat,ternyata ade spupu gw dateng,jadi makin rame lah perjalanan gw...
qt setuju buat ntn d Blitz..pdhal qt gak tau mw ntn ap and gak tw ad film ap aj d sana..
sesampenya qt d sna,,,qt mulai berdebat,,,mw ntn film ap..
ade spupu gw pgn ntn film horor gt,,,udh bt aj gw dengernya,orang gw mw ntn film yang lucu..
malah disuruh ntn film horor,,,gak banged dh..
jadilah qt ntn Quickie Express..yang dibintangin sama Tora Sudiro, Aming and Lukman Sardi..
sumpah filmnya gokil and seger bgd..
emang c agak jorok and mnrut gw lbih cck bwt 17thn k atas,bis byk isinya yang agak berat buat anak2 kcil..
critanya d mulai pas Tora a.k.a Jojo yang kerjaannya semerawut, ktemu sama "Pemburu" yang nawarin dia kerjaan yang enak bgd and byk diutnya...sumpah Pemburunya tampangnya HOMO abizz! ampe jijay gw liatnya! trus akhirnya si Jojo nrima tawaran ny c pemburu i2,
padahal dy gak tau kerjaannya ap. nah bis itu c jojo d bawa k "Training Center" buat jadi Golo gt..sumpah gak abis pikir gw,,,knpa bwt jadi golo harus ad latihan khusus yang smpe nglatih table manner,vocal,fitness dll.sumpah gokil abiz deh..di situ,,,jojo ktemu ma "Rasta Man" Marley (Amink) sma Piktor (Lukman Sardi)..

trus abis mreka dpt latihan khusus gt,mreka dpt tugas pertama gt,,,yang ini juga gak kalah gokil..
c jojo dpt tante yang cantik,smart and classy gt...tapi pas jojo k toilet,,,ternyata tante yang dia dpt i2 shemale...gokil...
crita sambung crita,Jojo ktmu ma cewe namanya Lila...nah yang ini jadi pusat perhtian gw...bis cwnya cakep bgd c..

hehehehehe..

tapi ternyata, Lila ini anak tante planggan Jojo,and anak mafia besar Indonesia Jan Pieter Gunarto (Rudi Wowor)...di sini juga gak kalah gokil...sumpah...ternyata,,,c J.G.Gunarto i2,,,,HOMO!!padahal gayanya udah kaya mafia abiz,sampe gw kira dy mafia bneran gt!sumpah gak kpikiran gw...gokil abizz....

trus trakhirnya,,,abis Jojo brenti jadi golo,,,dy pindah profesi jadi,,,PEMBURU GOLO!

sumpah kocak abis tampangnya!

lw harus ntn dh..

gila..

gw kasih 3.5 bintang dari 5 bintang..

Menghibur and seger..

tapi maybe you must be smart enough to know sindiran2 halus yang mereka coba sampein d film ini..

yang pasti kren dh..


ok dh skian dlu ulsan film gw..

udah malem nh..

ciao!

Tidak ada komentar: