Selasa, 04 Desember 2007

something is missing in my life

2 hari ini gw gw gak ngepost d blog gw cuma gr2 gw sibuk dblog klas..
cape deh..

desember dateng, brarti,,,ulgan umum, natal, taun baru, tapi yang pertama, Ultah gw..
YEEEE!!!
akhirnya gw udah mau 17 tahun!
gak krasa boo..
gw udah mau 17 taun tinggal di bumi ini..
gila,,,banyak banged prubahan d hidup gw..
pas masuk taun ini, gw excited banged!
udah mau 17 tahun gila!
gak nyangka gw..
seneng banged (seharusnya)..
tapi kog pas masukin bulan desember ini, gw malah ngrasa kosong y?
kaya ad yang ilang gt..
gak kaya taun2 lalu..
mungkin gr2 skarang ini gw gy jomblo, and and until now, i cant get use to it..
udah aga lama c gw nyandang status jomblo, tapi kog gak terbiasa y..
aneh..
no matter how hard i tried to get use to this situation, i still cant..
gw pengen punya cw!huhuhuhuhuhuhu..
gw butuh seseorang yang slalu merhatiin gw, nyayangin gw, and slalu ad buat gw waktu gw seneng, sedih or whatever the situation..
i really need someone to love me like she use to love me..
most of this year i spent with her, but since she gone, its totally different, no more anniversary, no more late night call..
& ultah gw yang bwt gw spesial ini, harus gw rayain sendiri, witout someone who is really really special to me..
apapun yang bakal gw dapt pas ultah gw nanti, gak bakal bisa bikin gw ngrsa bnr2 bhagia..
maybe,,,just maybe....
i miss her.

taoi gpp,, gw harus ttp tgar!
cari cw lagi!
man,, PS3 udah d dapn mata!
gila aj gw nglewatin ksempatan emas kaya gni!
tahun 2008,,bakal jadi tahun keemasan Derandie!
17,,,HERE I COME!!!

Tidak ada komentar: