Jumat, 07 Desember 2007

Resensi film : The Heart Break Kid (2007)


Kemaren, waktu gw and temen2 gw jalan ke Plaza Semanggi, kita nyempetin buat nonton sebuah film komedi dewasa gt yang judulnya The Heart Break Kid.
film ini di bintangin sama Ben Stiller (Night at The Museum, Meet The Fockers)..
critanya di mulai dari Eddie Cantrow (Ben Stiller), seorang pengusaha pakaian olahraga yang cukup sukses,namun belum menikah, datang ke acara pernikahan bekas tunangannya..
di situ, dia di kasih tempat duduk di meja "Single" yang malah di isi sama anak2..di situ dy bner2 mikir buat cari pasangan..
abis acara i2,,,dy ktemu sama seorang cw yang baru aj d jambret bernama, Lila (Malin Akerman). di situ ia gak sengaja knalan.. and gak sengaja juga,,dy nemuin panties nya Lila yang jatoh..
besoknya,,,ternyata,,,Lila i2 dateng k toko nya Eddie,,,critanya c buat bli baju,,tapi abis i2 mreka malah lunch bareng and akhirnya brubah jadi acara nge-date..
abis skitar 6 minggu jalan bareng,,,c Lila ini mau di pindahin k Rotterdam,Belanda..tentu aj c Eddie gak mau dong cw ny pergi..abis d jlasin ternyata,,,tempat d mana c Lila kerja ini cuma mindahin orang yang belum nikah..
nahhh,,,di sini critanya bner2 mulai... akhirnya abis Eddie mikir keras dan juga gara2 paksaan bokapnya yang tua2 kladi, Doc (Jerry Stiller) dan tmennya,Mac,,,,dy mutusin buat nikahin Lila...padahal mereka baru knal slama 6 minggu!!!
and they finally go to honeymoon ke Kabo,Mexico..
mulai dari situ,,,Eddie baru sadar kalo dy salah pilih pasangan..
Lila yang dulunya manis2 aj,,,ternyata bekas penghisap kokain,,,ngorok nya parah banged,,,gak punya penghasilan,, and GALAK!
terpaksa dia ngejalanin honeymoon nya dengan berat hati saampe akhirnya dia ktemu Miranda (Michelle Monaghan),,yang menurut dia soulmate sejati nya..
slama 2 minggu honeymoon,,,bukannya dia honeymoon ma Lila,,tapi dia malah PDKT ma c Miranda ini..dari sini smua masalah muncul..
and the rest you must watch it by yourself man,,,
gak bakal seru kalo gw critain smuanya dong?!
overall,,,film ini lucu,,and menghibur..akting Ben Stiller yang khas bner2 kliatan d film ini..slain aktor and aktris yang ad d atas,,,fd film ini juga ad special apperance dari Carlos Mencia, komedian Meksiko yang punya acara sendiri d stasiun tv d AS sana.. dia berperan sebagai Uncle Tito,,,pegawai hotel yang agak mesum tapi gokil deh..
tapi yang laen mnurut gw aktingnya bisa di bilang decent lah..
jalan critanya bagus&mnarik..tapi bisa di bilang film ini lebih cocok d tonton orang yang udah cukup dewasa lah,,,soalnya ad sedikit adult-content yang d slipin d film ini yang belum pantes buat d tonton sama anak di bawah 17tahun..
tapi boleh lah lw tonton,,,worth it kog..
jadi dari gw sendiri koment nya adalah : "Funny, and fresh!"
gw kasih 3 dari 5 bintang!

Tidak ada komentar: