Rabu, 19 Desember 2007

Fantastic day!

What a DAY!!!!
whooo....

only one word to describe this day...
FANTASTIC...
hohohohoho

yet again i felt the fantastic atmosphere of the Gelora Bung Karno Stadium..
but this time its totally different..
cuz i watch Indonesia Nat Team facing German Bundesliga club, Borusia Dortmund...

sumpah gw nekad banged...
pas gw mau brangkat..
ternyata sopir gw harus nganterin nyokap kerja..
jadilah gw sendiri..
so gw putusin aj buat naek motor k Snayan..
tnpa SIM..
abis i2 gw langsung cabut..
yang bikin kesel..
temen gw yang udh janjian mw nonton bareng ternyata gak bisa ikut...
nyebelin banged gak c??
tapi yasudahlah...cuaca memang gak bisa d tebakk.
jadilah gw brangkat k Snayan...Mnerpa hujan yang deras yang mengguyur kota Jakarta..
udah ujan,,,macet pula...makin parahlah penderitaan gw...
tapi akhirnya gw bisa sampai d Snayan dengan slamat..
demi mencegah hal yang tidak2,,,gw parkir motor gw d snayan city..
abis i2 gw harus nungguin ade gw yang mw ikut nonton..
abis gw makan and liat,,,gw tunggu dy dy loby utama...
hampir stengah jam,,kog gak nongol2 y??padahal bentar lagi kick-off dan dy blum bli tiket..
tapi untungnya,,,tepat satu jam sebelum kick-off,,,dy nongol..
jadilah kita berjalan menyusuri Senayan dari SenCi k ticket box yang jaraknya cukup jauh..
untung kita dtg tpat waktu..
abis qt bli tiket,,,kita langsung k pintu deh...
di sana kita langsung naek and duduk d bangku VIP kami ^^..
hehehehe..
d dalem dy bner2 baru ngrasain nnton d stadium gak berenti berdecak kagum..
apalagi dengan kehadiran The Jack yang menambah seru suasana..
gak lama,,,TimNas kita kluar buat pmansan,,,trus diikutin ma Dortmund..
abis mereka pmansan and masuk k ruang ganti,,,mreka kluar d lorong buat masuk k lapangan...
NAH!!!
d situ gw ambil ksempatan,,,
dengan trik2 gw,,,gw berhasil nylonong k lorong pmain,,,and berhasil ngambil poto2 mreka..
gila,,,gak nyangka gw...
gw dapet poto2 pmaen Dortmund, ad Nelson Valdez and beberapa pmaen laen.. and gw juga dpt poto nya pmaen2 timnas kita...
abis i2 gw balik k tempat gw menyaksikan jalnnya pertandingan...
pertandingan berjalan dengan tempo yang pelan..
satu2ny gol yang tercipta terjadi di babak pertama lewat titik penalti..
delebihnya tanpa gol..
dibabak ke2,,,timnas kita mnecoba buat nekan and bikin gol,,,tapi bek Dortmund terlalu tangguh,,,jadi serangn2 kita berhasil d patahkan...
d jeda babak pertama,,,gw berhasil poto sama Sebastian Kehl and kalo gak salah,,,Roman Weidenfeller yang lagi duduk d bangku VVVIP...
lumayan...
abis i2 gw pulang deh..
puas banged...
bisa nonton bola and muter2 jakarta naek motor sndiri..
hahahahah....
tar poto2 nya gw pajang d posting selanjutnya...
okeh???
see ya!!

Tidak ada komentar: