Jumat, 30 November 2007






Hahaha...
Hari tenang sudah tiba...
hehehehe..
tapi gak cukup tnang buat gw..
pas gw lagi tidur tiba2 pagi2 gw udh d bangunin,,
alesannya gak tau kalo gw lagi libur...
huhuhuhhu..
sedih..
tapi gpp,,bis i2 gw lagsung tdr lagi..
hahahahahahahahahaha..
bangun2 gw mkin ksl,,,
ternyata GAK AD MAKANAN,,,
makanannya udah d abisin ma ade gw...
terpaksa gw masak sendiri dh..
tapi lumayan dh..

Baru selesai santai sebentar,,,tiba2 ad yang nongol d depan gerbang,,,
ternyata Yohanes yang disusul sma Frizti..
rame lah rumah gw...
trus dateng Malvin,Rian and yang trakhir Stanley..
rame abis...
abis Stanley dateng,,,kita langsung cabut ke Speedy Karting d Pancoran..
nyampe sana,,,ternyata TUTUP!!
sial abis,,,gw tanya tar buka lagi jam 2,,,sedangkan kita d situ jam 12 kurang,..--"
terpaksa qt makan dlu,,,
langsung dh kita mluncur k Sen-Ci,,,cuma buat makan & liat2...--"..

bis makan,langsung kita balik k tempat gokart..
yang pertama,,,gw lawan malvin lawan rian..
sumpah gw bt abizz...
Malvin mepet gw sampe gw gak bisa gerak..
sumpah bt abiz..
sampe gw terpaksa juara k 3 diblakang Palaccio,,,
tapi d race brikutnya sma,,,Frizti,,,Stanley,,,and Yohanz...
gw start dari blakang,,,and lansung overtake sampe ke juara 1,,,SENANG!!!
hahahahaha...
d race trakhir,,,gw head-to-head ma Frizti,,,and once again i came on top!!!
YEEE!!!
biz gokart,,,tadinya qt mau ke Ambasador,,,mw bli DVD,,,
tapi pas mau masuk Ambas,,,Frizti "Ditegur" Tuhan,,,
2x sblum masuk Ambas,,,dia hampir nabrak orang...
sampe akhirnya dy mutusin buat pulang aj...
hahaahahahaha..
spanjang perjalanan jadi diem2 gt...
kacian banged tuh anak...
makanya,,,jangan suka berniat buat yang ngak2,,,tar Tuhan negur lw..
hohhohohoho..
sekarang qt lagi kompetisi WE,,,besok ad pengumuman juaranya,,
hasil sementara :
Barca (Frizti) 4-1 Milan (Stanley)
Henry 3
Eto'o
hahahahaha...
sebuah kejutan awal kompetisi..
hehehehe..
besok hasil pertandingannya bakal gw umumin..

ok dh..
sampe sini dlu..
bersambung neh...

Tidak ada komentar: