Sabtu, 12 Januari 2008

1/2 Judgement Day

Halo!!!
apa kabar semua??
gimana liburannya??
liburannya asik gak??
liburan gw kurang seru nih...

tapi cukup berkesan...
gw buka tahun ini d daerah Cisarua...
gw maen kembang api...
keren banged deh...
tapi yang lebih seru...
ditengah dingin yang menusuk di pukul 00.00 waktu setempat,
di daerah Cisarua yang sudah sangat dingin...
gw terjun kw kolam renang...
gw kasih tau aj...
DINGIN BANGED!!!!!!!!!!
sumpah dingin banged...
gw direndem hammpir sepuluh menit di dalem kolam...
gw udah mau beku..
gw saranin buat yang kurang kuat,,
jangan2 coba2...
hahahahahaha...
tapi seru boo...
kluar dari kolam,,,gw langsung meler..
tapi hangat nya kebersamaan bisa menghangatkan tubuh gw yang menggiigil itu..
hehehehehe...
dari situ gw belajar banyak hal deh...
dah gitu besoknya gw pindah hotel deh..
di situ baru buat gw party nya baru mulai...
gw bisa makan kambing sepuasnya..
setelah lama gw dilarang oleh seseorang buat makan kambing..
tapi kata orang itu ada benernya..
soalnya abis gw makan kambing...
gw gak bisa ngapa2in alias tepar...
gw ternyata punya kolestrol..huhuhuhuhu...
hahahaha...
setelah itu biasa2 aj deh...

hari2 berlalu,,
tibalah gw di hari 1/2 penghakiman..
pembagian rapot semester 1...
sebelumnya,
hari itu dibuka dengan pertandingan futsal lawan SMA 81...
seru loh...
sayang aj gw gak bisa bikin gol pdahal gw udah maen cukup baik...
tapi gpp...
yang penting dari permainan gw udah ad banyak perubahan...
mulai dari ketenangan gw sampe gw bisa nahan nafsu buat maju ke depan..
hahahaha..
abis i2 gw pulang,,,mandi and k skolah lagi...
nyampe skolah,,,gw langsung k klas...
di situ gw nungguin nyokap ambil rapot..
ternyata,,,
gak disekolah gw atopun di skolah ade gw Olla,,,
ade gw,Alexa Olivia Natalia a.k.a Echa ku cayang...(^^)
selalu menjadi primadona..
dan satu lagi kesimpulan gw,,,
gak ada orang yang percaya kalo Echa i2 ade gw...
padahal udah jlas2,,,gw ganteng and ade gw cantik...jadi sama kan??
hahahahahahahaha...
akhirnya gw dipanggil masuk ke dalem,,,
gw udah takut aj...
ternyta,,,rapot gw gak sejeleg yang gw kira...
hahahaha..
mana sempet bcanda lagi ma bu Emmy...
tapi ad 1 masalah yang mengganjal,,,
Knpa Lao Shi??
knpa lao shi beri aku nila 64?!?!?!
padahal gw udah berusaha sebisa gw...
huhuhuhu...
tapi takpalah,,,
waktunya mengejar cita2...
go fight win!!

abis ngambil rapot,,,
gw seneng banged,,,
soalnya gw bisa makan puas banged..
abis makan McD,,,gw makan Mas Mono,kue2,cemilan..
and semua yang bikin gemuk deh..
hahahahaahaha...
jadi kalo dalam waktu dekat ini gw kliatan gemuk dan berisi,,,
jangan kaget yah..
soalnya akhir2 makan gw sama skali gak bisa di rem...
hahahahaha...

yawda deh...
sgini dulu,,,
cape...
kehabisan kata2..
hohohoho..
dadah..

Tidak ada komentar: