Selasa, 22 Januari 2008

bad day "3 hari untuk slamanya"

sambil menutip lagu Daniel Powter, itulah singkatnya hari-hari gw di awal tahun 2008 ini..
sebuah musibah yang sangad di sesalkan harus gw alamin di awal tahun yang penuh dengan haraapan ini..
jujur aja kejadian ini udah bikin gw down banged..

semua kejadian ini terjadi pada hari jumat itu..
beneran gak pernah terlintas di benak gw kalo semua bakal berakhir dengan kata SKORSING..
huhuhuhu..

bermula di kelas,
gw,Frizti dkk lagi ngobrol-ngobrol msalah drama..
pertama gw cuma muter2 kelas buat nyari tambahan pmain di drama paskah..
eh,gw tiba di belakang, yang lagi ada si Indra yang lagi istirahat..
muncullah ide gila gw buat main burger..
pertama tama c gapapa..
malah pake di rekam sama c Hody pake hp nya indra..
smuanya kliatan seru..
sampai main burger itu terulang buat yang kedua kali dalam waktu yang singkat..
eh,tiba2 kog abis bel...
indra gak bisa bangun dari posisi trakhirnya maen burger...
keadaan makin panik waktu Indra makin hilang kesadaran...
begitu juga gw...
gak kebayangan gila lw..
orang kita pure bcanda..kog tiba2 jadi kaya gini..
abis itu Indra langsung di bwa ke rumah sakit untuk d rontgen..
untungnya, gak terjadi apa2.
semua dugaan awal, yaitu patah tulang rusuk, tulang blakang and whatever, itu gak kjadian..
Tuhan masih sayang ma gw and tmen2 gw..
tapi ttp aj gak bisa ngindarin gw dari hukuman berat yang sudah menanti..
huhuhuhuhu..
besoknya gw sama angota Team Derandie buat lomba simulasi saham di IBII dan juga salah satu dari pelaku kecelakaan itu,, Ryan , pergi menunaikan tugas lomba walaupun dengan penat dan hati yang resah..
kita bner2 gak bisa konsen..
pikiran kita gak ada di situ..
tapi kita coba buat konsen..
lagian itu kan cuma test drive buat lomba yang sbenernya minggu dpan..
yang makin gak enak tuh gw udah sesumbar bakal menang..tapi emang bner c,,,gw bakal menang.
hee..
snin nya, ada sebuah kjadian menggegerkan...Indra masuk skolah dan pas pulang sekolah,
dy pingsan..
sumpah benr2 geger,smua guru sampe harus turun tangan buat ngurusin dy..
makin panik lah kami..
tapi hari itu gw cukup seneng, soalnya gw bisa jalan sama someone yang dah lama gw suka..
hee..
seru...qt ujan2an bareng gitu deh..
smoga aja deh one day dy bisa tau isi hati gw..hee..

dan hari ini,
the judgement day,,
akhirnya, nyokap kita berenam dipanggil buat tahu hukuman kita..
ternyata,,, gw harus di rumahkan alias di skorsing slama 3 hari..
di tambah tugas2 yang menumpuk..
bner2 gila gw sama tugas2 nya..
BANYAK BANGED!!!!!
udah mau mati gw liatnya...
tapi gw harus optimistis sotiris ninis...
semua masalah pasti ada jalan keluarnya..
dan gw pasti bisa lewatin masalah kali ini..
gw cuma mau minta maaf sama semua pihak yang udah gw kecewain, terutama nyokap gw..
gw minta maaf banged kalo gw udah ngecewain dy..
gw janji kjadian ini gak bakal keulang lagi and gw pasti jadi lebih baik lagi...

ok deh skian aja dari gw..
c u next posting!!
GBU!

Tidak ada komentar: