Rabu, 16 Juli 2008

Its BACK ...

setelah banyak pertimbangan dan banyak pergumulan,
akhirnya gw memutuskan untuk...
MENGHIDUKAN KEMBALI blog gw yang telah lama hibernasi ini ...
karena kayaknya gw gak bisa nemuin tempat yang paling tepat buat melampiaskan hasrat dan uneg-uneg gw selain di laman gw ini
gw udah coba cari cara buat menutarakan isi pantat, sori, hati gw di mana-mana
mulai dari binder gw, gak puas. di meja kelas, dimarahin. di dinding kamar, gak keliatan.
jadi akhirnya gw memutuskan buat akan selalu mengeluarkan apa yang ingin gw keluarkan (jangan JOROK pikirannya) di sini (Lagi).

gw gak tau berapa lama gw gak nulis di blog gw ini,mungkin sebulan ato mungkin lebih,dan gw juga lupa apa aja yang mau gw tulis di blog
ini selama masa itu. maklum, gw kan agak-agak pelupa. pegang remote aja gw kadang-kadang masih nanya,"remote mana ya mba?".
jadi yagitudeh.hehehe.tapi yang pasti sekarang gw udah menyandang 2 status baru dari posting terakhir gw, yaitu : siswa kelas 12 Sos 2,
dan im officialy : SINGLE ...
gw gak akan bahas tentang ke 2 status baru tapi lama gw itu, soalnya mulut gw udah berbusa ngomong menceritakan kisah gw itu ke banyak orang.
gw lebih seneng kalo lw nanya sesuatu yang lebih penting dari itu,contohnya : "derandie ngapain aja liburan?" ato "gimana liburannya der?"
soalnya akan dengan senang hati akan gw jawab. untuk pertanyaan pertama akan gw jawab,"makan-tidur-makan-tidur-jalan-jalan di dalam rumah"
dan buat pertanyaan kedua jawaban gw adalah,"menggemukan",soalnya gw berhasil menaikkan berat badan gw yang sudah ideal itu sebanyak kurang lebih 3kg.
akibatnya,perut gw yang seksi nan indah itu kini mulai menunjukkan tanda-tanda akan membuncit.oh tidak !! gw gak bisa lagi pake baju ketat ...
namun gw yakin, dengan semangat dan usaha, gw akan bisa mengembalikkan perut gw kembali seperti semula.
selain kegiatan-kegiatan yang menggemukkan itu, gw juga banyak melakukan aktivitas yang menyenangkan,seperti :

-menjelajahi dunia Doraemaon, di Doraemon Land di Balai Kartini
-Melihat kembali dinosaurus di Dinosaurus Walk di Senayan
-dan yang terakhir melihat ade gw yang berusia 2 tahun dewasa lebih cepat karna dia berhasil nonton di bioskop dengan tenang

tampak kekanak-kanakan?SETUJU.
gw dipaksa kembali ke masa 10 tahun yang lalu.gw gak abis pikir kenapa Ibunda kuw tercinta tidak terkadang melupakan bahwa ananya ini
sudah kelas 12 SMA.walaupun begitu,entah mengapa gw tetap menikmati.hehehehe.mungkin gw kayak PeterPan (bukan band),yang gak pernah mau dewasa.
selama sebulan gw terjangkit penyakit umum anak-anak Penabur, sindrom "Sekolah-pengen-Libur-pengen-sekolah"
sebulan liburan tuh yang di otak gw cuma, gw sekelas sama siapa dan bisa gak gw mencapai target nilai gw.
dan waktu udah mau deket-deket masuk lagi, rasanya seneng banged. apalagi gw bisa liat muka-muka temen gw lagi yang selama ini cuma bisa
gw denger suaranya lewat telpon kalo lagi conference call.rasanya kangen banged (nggak banged juga sih buat beberapa orang).
walaupun begitu, enthusiasm gw selama sebulan itu berkurang drastis setelah ngeliat hasil pembagian kelas.tanpa disrespecting classmates gw,
gw merasa gak "masuk" aja di kelas itu.soalnya kelas gw itu diisi oleh beberapa orang yang relationship nya sama gw agak bermasalah.untung aja,
masih ada temen-temen lama gw yang masih bisa at least say hello ato becanda sama gw.soalnya selama 3 hari ini, gw sama sekali gak ngomong
sama orang itu.but i'll try to repair everything while it can.
namun berita buruk tidak berakhir sampai di situ, karna ternyata, orang yang menjadi wali kelas gw itu,orang terakhir yang gw harapakan jadi wali kelas gw.
kenapa? soalnya dia itu guru yang kalo ngajar susah banged di mengerti, buat ngerti tuh kita harus mencerna kalimat-kalimat di kata per kata selama 7 kali
di otak baru lw baru bisa mengerti maksud dia apa. udah gitu, dia suka ngebuat perumpaman yang terdengar baik tapi kalo lw dengerin lebih seksama
itu GAK NYAMBUNG.gw gfak akan menyebutkan nama guru tersebut untuk beberapa alasan tertentu.sekaligus menjaga nama baik beliau sebagai wali kelas saya.
hehehe.
akhirnya,liburan pun berakhir,rasanya senang bercampur sedih melebur jadi satu kaya cocacola pake mentos (meledak bego).rasanya lega bisa bertemu wajah-wajah
lama.tanpa ada perubahan yang berarti. maksud gw, yang cina tetep cina, yang india tetp india.cuma yang batak makin keliatan bataknya.
rasanya indah saat gw liat wajah-wajah remaja mereka yang penuh dengan keceriaan masa muda yang tidak akan tergantikan oleh apapun (bahasa gw berat banged kan?).
di awali dengan senyum, dan,lagi, sebuah perumpamaan yang bagus artinya tapi gak nyampe ke kupimg pendengar di sampaikan oleh sang wali kelas, tahun ajaran itu di 12 Sosial 2 pun resmi di
mulai.
dan setelah 3 hari di kelas,gw menemukan sesuatu yang menyenangkan sekaligus agak mengerikan. yaitu, duduk dengan seorang teman lama yang bisa membuat masa depan gw agak bermasalah. duduk dengan Randy. pinter sih pinter, tapi kadang ato bisa dibilang sering,menyimpang (baca : homo/gay). ternyata di skors gara-gara tuduhan pelecehan seksual terhadap gw itu belum cukup buat bikin dia paling gak sadar. malah sekarang dia agak lebih aneh, walaupun terkadang gw juga yang mulai.hehheheheh.tapi untung ada dia, kalo nggak bakal repot gw di kelas. udah duduk di depan.terbuang pula. hancur mina.bisa-bisa gw bergaul sama sahabat dan menjadi sahabat sejati sang sahabat (bingung kan lo bacanya)..
tapi berkat dia gw berhasil menjadi Derandie yang lucu dan menggemaskan itu.hohhoho.
dan itulah awal dari cerita gw di 12 Sos 2,gw harap, apa yang diawali dengan senyum, akan diakhiri dengan senyum juga.



back to the school where we began, into a room where is 12 Social 2.
into a place where thoughts can bloom,
into a room where is 12 Social 2.

Tidak ada komentar: