Kamis, 17 Juli 2008

The Mystery revealed !

Baru beberapa menit yang lalu, dari kamar gw terdengar sayu-sayu lagu “Jauh” yang menggemparkan dunia persilatan,eh,maksud musik Indonesia. Yang pertama keluar di pikiran gw Cuma satu,”Jangan ganggu,jangan ganggu,jangan ganggu”.gw kira arwah c so called Ega itu mampir ke kamar gw. Entah mau maen Uno atau nanya tentang Football Manager. Apapun maunya dia dalam pikiran gw, gw Cuma bilang PERGI lw jauh-jauh..tapi setelah gw coba dengarkan lebih seksama,ternyata suaranya berasal dari ruang bawah. Ruang tamu.(kamar gw ada di atas). Lagi-lagi yang di pikiran gw yang aneh-aneh. “Apa mungkin pembokat gw segitu butanya ampe-ampe dia ngebolehin arwah gentayangan masuk rumah trus namu sambil nonton TV ?”. Namun apa yang terjadi saudara-saudara, itu ternyata suara dari TV. Langsung aja gw turun ke bawah buat nonton acara itu. Ternyata teman-teman,bapak-bapak&Ibu-ibu sekalian, di TV ditayangkan sebuah video yang telah menjawab semua pertanyaan kita semua. Video dari versi asli lagu “Jauh” yang JAUH melewati akal dan fantasi itu,PLUS dengan sang penyanyi. Ega/Gabby” sudah ditemukan.hahahahahaha.ternyata Ega/Gabby MASIH,saya ulangi,MASIH, hidup. Masih sehat wal’afiat tanpa cacat.Bukan arwah gentayangan. Bukan gendoruwo ataupun kuntilanak. Namun seorang wanita biasa. Ternyata,menurut acara gossip itu, dia itu additional member dari salah satu Band Carammel yang sempet ngerebutin hak lagu Jauh itu. Dia nyanyi lagu itu waktu waktu di suruh ngisi kaya pentas seni gitu.dan Ega TIDAK seperti yang di gambarkan banyak orang. Dia tidak manis. Dia … (say it yourself lah) .

Dan untuk kesekian kalinya, rakyat Indonesia (termasuk gw), berhasil termakan gossip yang gak jelas yang sempat bikin gw tiap malem masang lagu rohani di samping bantal sambil nyanyiin buat “ngusir” si “Ega” “Jauh Kau Pergi” dari kamar gw.hahahaha. gossip yang pada akhirnya anti-klimaks banged. Semua perebutan lagu tersebut akhirnya berhasil diselesaikan secara damai tanpa kekerasan and tanpa perlu munculnya band-band kampong dengan tampang yang gak banged ke pasar musik Indonesia. Sudah cukup dengan adanya Kangen Band. Gak perlu ada nya Kangen Band versi 2 dengan Hit single “Jauh Kau Pergi”..jangan..


Musikalisasi hari ini sebenernya gak dimulai dari situ. Kegilaan musik hari ini bermula dari beberapa hari yang lalu saat temen gw nunjukin gw sebuah video clip dari seseorang yang bernama Samwell. Dengan judul lagu “What What (In The Butt)”. Namun sebelum gw certain apa kegilaan di balik lagu itu, silahkan lw liat dulu lagu nya dan baru komentar. Selamat menikmati :



download videos online movies



Mungkin yang pertama keluar di pikiran lw saat lw liat video ini adalah,”OMG, ini cowo seksi banged!” atau “Ih, najis banged c nih cowo !”. gw akan setuju sama komentar yang ke-2. soalnya kalo gw setuju sama komentar yang pertama, berarti gw sama kaya c Samwell itu. HOMBRENG. Hahahahahaha. Gw gak pernah nyangka ada seorang homo punya muka yang kadar ke-homo-an nya itu melebihi batas kewajaran orang homo. Tanpa mendiskreditkan pembaca yang gay dan bukan berarti gw anti-gay. Tapi video ini sudah melebihi batas kewajaran. Liriknya aja udah sangat homo;



I said what what in the butt

I said what what in the butt

You want to do it in my butt ?

You want to do it in my butt ?

You want to do it in my butt ?

Lets do it in the butt

Okay!”


Tidakkah itu sudah cukup homo buat anda sekalian? Buat gw sih udah sangat cukup. Yang hebatnya, penyanyi nya ini pernah di undang ke Larry King Live show di CNN. O MY GOD! Apa hebatnya sih orang ini sampe Larry King ngundang dia ke acaranya. Apa Larry king juga diam-diam homo ? gw gak ngerti deh. Ngeliat dari video aja gw udah anti banged. Apalagi gw ketemu. Mitamit deh boo. Akika gak mawar deh ketemu orang kaya gitchu (lohh?!). hahahahaha. Tapi setiap orang kan punya pendapat nya sendiri. Buat anda yang memiliki kecenderungan seks kearah itu, gw minta maaf banged. Dan gw minta maaf banged sekali lagi kalo di blog gw agak sedikit terselip “Sexual Content” di dalam video tersebut. Hehehehe.

Okay hari ini buat gw cukup musik. Dan untuk penutup gw mau mengutip lagu Jauh untuk ucapan selamat tinggal buat “Ega” yang sekarang tinggal kenangan.


Jauh kau pergi meninggalkan diriku

Di sini aku merindukan dirimu

Ingin kucoba menari penggantimu

Namun tak lagi kan seperti dirimu o “Ega/Gabby”-ku

Tidak ada komentar: