Selasa, 22 Juli 2008

Entahlah ...

Hai semua, apa kabarnya kalian semua? Gw baik loh (emang ada yang nanya?)..hehe. dan sejujur-jujurnya teman-teman, gw gak tau apa yang harus gw tulis di blog gw ini. solanya hidup gw baru-baru ini cuma gitu-gitu doang. rutinitas seorang pelajar yang berusaha tuk jadi sesorang.

Hari jumat kemaren gw dapet liburan loh. Agak aneh mungkin karna gw baru menyelesaikan liburan gw yang sebulan itu. Dan baru saja gw mencicipi sekolah seminggu. Kurang malah. Rasanya aneh,baru liburan trus disuruh libur lagi. Padahal kan gw lagi mulai semangat-semangat nya belajar (huekk). Tar kalo libur lagi libur lagi kan gw jadi gak semangat lagi. Hahaha. Tapi gak kenapa lah. Selagi dapet libur harus dinikmati. Soalnya tar bakal susah dapet waktu luang gara-gara udah kelas 3. Sebenernya lagi, gw akan SANGAT senang dengan liburan ini, andaikan ada seorang gadis yang menemani gw mengisi liburan ini. Gak Cuma nemenin gw di liburan ini. Tapi juga ngisi ruang hati gw yang lagi kosong ini. Dulu sebernya gw punya cw, tapi akhir-akhir ini semua akhir nya tuh jeleg banged. ada yang putus gara-gara gw doyan liat bongkahan bakpau besar, terus ada juga yang secara tiba-tiba dan tanpa di duga-duga gw diputusin. Sakit euy neng. Aneh. Gw gak tau lagi bakal sehancur apa gw di buat sama “cinta” di masa yang akan datang. Tapi kog, gw jadi curhat yah? Emang lw pada bisa bantu gw? Hehehehe. Tapi sekali-sekali gapapa dong gw curhat? Gw kan cuma manusia. Hehe.

Ngomong-ngomong cuma manusia, ternyata gw ini manusia loh.?!. Manusia yang bisa lupa. Tapi buat yang ini agak keterlaluan dan agak kelewatan. Jadi begini ceritanya. Beberapa hari yang lalu, gw dapet sebuah undangan ke sebuah acara sweet 17-an temen gw. Acaranya tanggal 18 Juli. Di ulang, 18 Juli. Dan sebenernya juga, gw gak ada rencana buat datang (maaf ya Amor) soalnya pertama, gak ada temen deket gw. Dan yang kedua, kebanyakan anak-anak kelas sebelah yang notebene gak ada yang deket. Jadilah gw bingung. Nah, ceritanya tanggal 18 itu kan hari jumat, tapi entah kenapa dalam pikiran gw tanggal 18 itu gw kira hari sabtu. Jadi gw lenggang-lenggang kaki aja pas hari jumat nya. Bahkan gw masih sempet nanya sama beberapa orang dengan kalimat “Eh, besok lw datang ke acaranya Amor gak?” dan yang pasti gak di jawab. Trus besoknya hari sabtu mulai gw gundah gulana guling-guling tak menentu. Gw bingung mau datang apa nggak. tapi gw masih menyempatkan diri buat jalan-jalan dulu sambil memikirkan untuk datang ke acara yang sudah lewat sehari itu. Sepulangya ke rumah gw mulai bepikir keras akan pergi atau tidak. Tapi untungnya gw sempet sms seorang temen gw, tadinya bertujuan menghibur dia karna dia kalah di Idola Cilik. Bukan, dia bukan Angel, hanya mirip. Jadi gw sms aja. Sekalian gw tanya dia datang apa nggak ke acara nya itu. Dia menjawab sms gw dengan sebuah kalimat yang sudah memperjelas bahwa acara sudah lewat, tapi gw masih gak engeh. Gw kira waktu gw sms dia lagi di tempat acara. Trus gw sms dengan sangat begonya, “Eh kalo gw datang masih sempet gak? Gw pengen numpang makan nih”. Begonya diriku ini. Seandainya gw waktu itu gak nanya dan langsung berangkat ke sana dengan rapih dan bersahaja. Bayangkan apa yang akan terjadi sesampainya di sana. Mungkin gw akan bertanya, “Acara ulang tahun nya si ini di mana ya?”. Gw gak bias bayangin wajah mas-mas ato mbak-mbak yang gw tanyain. Mungkin dalam pikiran mereka, “ini orang gila apa bocor alus sih?”. Soalnya kalo gw dateng gw gak Cuma telat sejam, tapi telat sehari. Bayangkan mau di taro mana muka gw yang tampan ini? Untung nya gw segera sadar waktu gw coba nge set jam. Waktu itu gw liat jam gw, trus gw bingung, kog tanggal 19 sih? Salah kali. Trus langsung aja gw ambil handphone, trus gw liat kan. Kog sama-sama tanggal 19. berarti hari ini tanggal 19 dong? Gw bengong. Gw masih gak sadar. Setelah hampir dua menit bengong baru gw coba liat undangan. Tertulis tanggal 18. baru gw sadar. Ternyata gw sudah telat. Untung aja gw gak gegabah mandi dan bersolek buat mendapat malu yang tak tertandingi. Hahahahaha. Terima kasih jam tanganku. Hohohoho.

itulah sebuah kegilaan gw yang untuk sesaat menjadi suatu bahan cercaan dan hinaan bagi gw akhir-akhir ini. namun ada hal lain yang membuat gundah gulana. gw sedang dag dig dug duer daia menunggu sebuah keputusan seseorang. Nggak, gw gak lagi nunggu jawaban seorang cwe. tapi lagi nunggu keputusan si CR7 a.k.a Cristiano Ronaldo. gak related banget sih ma gw,tapi berhubung gw salah satu die-hard fans nya Manchester United. masalah ini jadi teramat penting. karna menyangkut masa depan klub gw tercinta ini. gw gak mau sampe klub ini terlunta-lunta hanya karna seorang CR7 semata! Mas Ron, kalo anda merasa lebih besar dari klub ini dan anda merasa anda jauh lebih penting dari segala-galanya, please dont hesitate to leave this club. soalnya kita cuma butuh orang yang bener-bener mau maen dan bangga make baju merah nya Manchester United ! Kaya Gw ! hahahaha. tolong dong Ron, kita emang butuh lw tapi kayaknya jangan segitunya deh ! (curahan hati seorang pendukung setia Manchester United FC). Glory Glory Man United !

Tidak ada komentar: