Kamis, 15 Januari 2009

Same Old SMAK 7, Same Old Story

woeii, gw udah nge-post lagi! Udah nggak 5 bulan sekali lagi.hehehehe
Bukan semangat sementara yang cepat pudar lalu kembali merasuk, namun seperti kata Cindy, konsistensi itu perlu.Lagipula ada hal yang cukup penting yang perlu diberitakan saat ini.

Seperti yang kita semua tahu, bahwa SMAK 7, yang secara geografis berada di permukaan bumi yang rendah. Dan yang bila dilihat dari bujur dan lintang nya berada di posisi yang secara feng-shui tidak tepat karna unsur air nya banyak (SANGAT BANYAK). Oleh karna itu, bila kedua sudut pandang bodoh itu dijadikan satu, maka kita akan tiba di sebuah konklusi yang bisa dikatakan dengan satu kata saja : Banjir. Memang kata tersebut sudah menjadi hal yang lumrah bagi kami warga Penabur Cipinang Indah, namun tetap saja, hal tersebut bukannya di sambut dengan duka cita melainkan dengan sorak sorai gembira layaknya Indonesia lolos ke Piala Dunia. Gw sendiri senang gak senang dengan situasi ini. Karna ada beberapa fucktor yang membuat gw pengen sekolah. Tapi, gw juga pengen bisa tidur nyenyak tanpa ada tuntutan bangun pagi dan mandi lalu duduk di kelas selama kurang lebih 7 jam. Pada hari itu, Rabu 14 Januari 2009, memang sudah gw rencanakan buat gak masuk karna gw terjangkit mandarin-syndrom. Penyakit yang membuat gw terus nginggo bahasa mandarin dan membuat nyokap gw panik lalu memutuskan buat mengizinkan gw tidak sekolah untuk mencegah transformasi yang lebih jauh hahahaha. Gak seekstrim itu juga sih. Tapi emang dasarnya gw males, jadi gw bilang aja sakit. Dari malam itu dan sebelumnya emang udah ujan lebat banged and non-stop. Menurut ramalan gw emang sesuatu yang besar akan terjadi hari ini. Eeeeh bener aje, pas gw lagi asik bermalas-malasan, tiba-tiba sayup-sayup terdengar suara yang gak asing lagi memanggil nama gw 3 kali. Pas gw tengok ke luar, ternyata ada penampakan dua siluman babi yang masih berpakaian lengkap, maksud gw berseragam lengkap, dengan senyum khas masing-masing bertandang ke rumah gw dengan maksud berteduh. Ramalan gw jadi nyata, dan mungkin sekarang gw harus mulai memikirkan kemungkinan gw jadi peramal dengan nama Ki Derand Goblog, sekolah di pulangkan. Gw gak tau kronologi pastinya karna gw gak sekolah, tapi gw yakin 110% semua siswa sangat senang dengan keputusan Pa Tijan yang mungkin sudah stress itu. Dan tidak lama berselang, Ryan dan Malvin menyusul kehadiran Toga dan Ricky di rumah gw. Okeyh, now officially my house is a emergency shelter for those who can't get home. But it's okay laah. Pas gw lagi asik maen-maen, hape gw bergetar-getar geli di kasur gw. Randy Hardja Calling. Gw Answer. Gw yang lagi dalam keadaan belum mandi dan masih main-main, disuruh ke McD Kalimalang, soalnya gw mau dikenalin ma cw yang gw suka. Panik, gw ke bawah, ternyata semua kendaraan dinas gw lenyap di bawa. Mulai dari mobil, motor sampe sepeda semua lenyap. Akhirnya dengan berat hati gw harus mengurungkan niat buat pergi ke McD dan bertahan di rumah. :( .

Setelah hari itu berlalu, kesimpang-siuran berita masuk tidaknya masih mengelilingi gw yang setelah ganti nomor gak pernah dapet berita apapun. Sampai-sampai tadi pagi gw masih bangun pagi lalu mandi dan bersiap-siap sampai asisten gw yang gw tugaskan memantau ke tempat kejadian kembali dengan berita gw gw harapkan. Dengan berpakaian seragam lengkap, dia bilang ma gw "Bang, diliburin sekolahnya Bang,gak bisa masuk, gerbang Cipinang Indah ditutup". Gw yang udah kepalang berseragam lengkap ini akhirnya memutuskan buat ke sekolah. Buat mastiin dan sekaligus nyari anak-anak yang tersisa. Menembus hujan rintik-rintik di bulan Januari ini, gw melintasi Kalimalang yang terkesan lebih lengang dari biasanya. Nyampe sana, gw liat sekolah gw yang tinggal beberapa bulan lagi gw huni udah kelelep (lagi). Gw celingak-clinguk nyari sapa tau ada temen gw, gak ada satupun. Gw inget, Staney temen gw kalo udah begini biasanya nongkrong ke McDonald Kalimalang, tapi tetep aja, gak ada. Jadinya gw malah beli sarapan buat di rumah. Pas gw lagi nunggu makanan, akhirnya gw gak sendirian, soalnya ada Juan and Rocky yang lagi entah mau ke mana. Siangnya, rumah gw kembali kedatangan beberapa temen gw. Kali ini Ian, Ricky dan Stanley yang hadir memenuhi ruangan kamar gw. Tapi gak lama gw harus ke INTEN dan pergilah gw. Ngomong-ngomong tentang INTEN, beberapa hari sebelumnya, gw sempet mempunyai ide yang gw harap bisa mendekatkan gw sama seseorang di INTEN. Waktu itu gw baca di profile FS nya dia, dan dari situ gw tau kalo dia tuh suka banged ma Cheese Cake Factory. Terus, gw langsung inisiatif buat beliin dia Cheese Cake. Gw pun ngebut keTebet buat beli tuh Cheese Cake. Sampe di sana, gw milih-milih eh malah ketemu Tiffany.hehehe. Abis gw pilih, bayar, dan ambil ambil barangnya gw pun lagi-lagi tancap gas ke Kalimalang. Sepanjang perjalanan gw terus muter otak mikir gimana caranya gw ngasih kuenya. Sampe gw ketemu cara buat nitip kue itu di tukang soto depan INTEN. Satu hal yang gw lupa, kalo soto itu bukan es krim yang perlu kulkas. Dan soto itu panas. Panas = Kue gw meleleh. Satu kebodohan lagi, rencana awal, istirahat INTEN gw ambil, gw taro diem-diem di kursi dia trus baru bilang pas pulang. TAPI, semua rencana berantakan setelah dia makan soto. Dengan dia makan soto, brarti gw gak bisa ngambil kue nya soalnya kalo gw ambil, pasti dia liat gw dan voila semua harapan gw makin buyar. So gw baru gw ambil kue nya jam 8. Berarti kue itu udah berada di luar habitat nya di kulkas selama 3,5 jam. Pas gw buka, gw sempet nengok dulu keadaan di dalam box kue. Sebenernya sih masih beberntuk, tapi sudut kemiringan udah nambah. Agak gak mungkin juga gw ngasih kue yang seharusnya dingin tapi malah anget. Jadi setelah berbagai pergumulan, gw pun berkata sama ibu yang jual soto, "bu, ini buat Ibu aja".. --".. Gw udah desperate banged. Gw bingung harus ngapain lagi. Sampe-sampe gw buang-buang duiit gw buat nothing. aaaargh. Menurut lw gw gimana?

Untuk menjalankan fungsi gw sebagai orang yang berdomisili dekat sekolah, sekarang gw akan pergi ke sekolah buat meluruskan semua berita. Mencari kebenaran dalam gelap. hahahaha.
Blog ya later!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ih cie nama gue disebut2. ahakahakahak.
eh siapa tuh cewe yg lo suka?? si anak kelas 10 itu?? yg kmrn gue kasih unjuk fotonya di facebook? hahahahaha.