Minggu, 11 Januari 2009

BACK !!

2009 = New year = New Start = A New Hope
HAPPY NEW YEAR 2009

Ok gw tau kalo rangakaian kata yang baru aja kalian baca itu udah basi dan gak pas lagi, tapi gw mohon maklum, soalnya terakhir kali gw buka blog ini dan nulis di dalamnya adalah 5 bulan yang lalu, dan itu mengakibatkan gw gak bisa mengucapkan hal-hal yang seharusnya gw ucapkan. Contoh, Selamat Hari Natal, Minal Aidzinwalfaidzin, Selamat Hari ibu, Selamat hari saya tidak tahu apa lagi.Dan kini gw kembali di blog terkutuk ini dengan alasan, bosan. Karna hidup gw berada di trek bundar rutinitas yang berputar dari ujung satu ke ujung lain dalam tempo 24 jam saja. Mungkin trek hidup gw di tahun 2009 ini akan lebih padat lagi, karna 2009 berarti semester ganjil yang sama juga dengan belajar intensif. Ya walaupun semua itu buat kebaikan gw juga, tapi semua rutinitas ini akan membuat gw self explode sewaktu-waktu. Contoh aja, di sekolah sampe jam 3, pulang makan, trus pergi lagi jam 5 sampe jam 10 malam buat INTEN yang sekarang jamnya di tambahin,pulang trus tidur. Kalopun gak inten, rencananya di sekolah ada pelajaran tambahan yang di mulai pulang sekolah di hari biasa. Dan itu pasti akan memakan banyak energi. Sabtu? no more saturday night for me. Sabtu pagi gw akan dimulai dengan bimbel di sekolah dari jam 7 sampe jam 12, di lanjutkan INTEN dari jam 3 sampe jam 9. Tuhan tolong saya! Gw udah kaya bom waktu yang bisa tiap saat meledak gara2 immense pressure ini. Rasanya pengen cepet-cepet keluar dari semua ini trus masuk ke babak baru di hidup gw : KULIAH!

Okey enough with the complaining. Now let tell you a lil bit bout my holiday.Well, liburan ini cukup menyenangkan buat gw, walaupun hampir sama dengan tahun lalu. Hanya bedanya nyokap gw yang biasa duduk manis dan terima jadi kali ini berubah menjadi seorang yang bertugas meng-arrange semua nya. Sampe-sampe gw harus balik ke Jakarta dari survey jam 12 malam. Fast forward ke tanggal 30 Desember, akhirnya gw brangkat duluan. Berhubung tante gw lagi sakit dan gak bisa bawa mobil, jadilah gw yang bawa mobil ke tempat tujuan. Dan sesampainya di sana, tante gw bukannya makin sehat malah makin parah, di tangannya malah nongol bintik2 merah tanda-tanda orang DBD. Panic mode pun mau gak mau harus segera dilakukan. Kakak gw dan gw langsung nyari jus jambu yang dengan harapan bisa mencegah dugaan awal. Gak lama bis gw balik dari minimarket gitu, nyokap gw dateng disusul rombongan lain. Tiba-tiba yokap gw yang 'survey' villa itu cuma dengan ngeliat dari luar tanpa masuk ke dalam karna waktu itu hanya ada orang merasa tidak puas. Dan sekonyong-konyong menghilang tanpa tiada satupun tahu ke mana perginya ia. Gw yang sudah mengeluarkan konsol baru kebanggaan gw dan sedang asik bermain tiba-tiba dikejutkan dengan panggilan dan komando ibunda untuk merapikan semua barang-barang dan bersiap untuk PINDAH VILLA. Waktu menunjukan pukul 1.30 dini hari. Karna mobil yang tersedia hanya 2. Maka diputuskan kalo kedua mobil bakal pergi dulu baru jemput gw dan saudara2 gw. Dan akhirnya, gw pun menunggu mobil yang pergi itu di samping jalan, jam 2.15. Di samping jalan yang dingin dan kosong itu, gw dan 3 saudara gw yang kalo udah jam segitu agak terganggu jiwanya, mulai melakukan hal aneh. Sayang aja mereka belum sepenuhnya terganggu jiwanya, jadi mereka masih sempet ngelarang gw buat rol depan di jalan yang menurun depan gw. Setelah cukup lama nunggu (dan sempet kelewatan juga), akhirnya mobil yang di tunggu-tunggu sampe. Dengan bahagia gw duduk dan menikmati perjalanan. Sesampainya di villa kedua, waktu udah nunjukin jam 3 lewat. Gw gak tau mau ngapain lagi. Mata gw udah ga tau lagi tinggal berapa watt, otak gw udah hang. Maka gw pun tidur. Besok nya gw bangun tiba2 di HP gw udah jam 11.30, dan orang-orang yang tidur bareng gw itu sudah pindah ke kolam renang. Dan abis gw sarapan dan ngumpulin nyawa, gw pun bergabung dengan mereka di kolam. Tapi pas gw lagi ciplak-cipluk di kolam, gw liat tante gw di bawa ke mobil, dia di bawa ke rumah sakit terdekat buat check bener gak dia kena DBD. Eh bener aja, gak lama om gw balik tanpa tante gw. Tante gw positif DBD, tapi jus jamb and pocari sweat yang gw beli sama kakak gw hari sebelumnya ternyata cukup berfungsi. Dan jadilah tante gw tahunbaruan di kamar rumah sakit. Malamnya, seperti orang Batak lainnya, keluarga gw ngadain kebaktian yang dilanjutkan dengan pesta kembang api. Kembang api yang dibeli oleh nyokap gw yang biasanya paling anti buang-buang duit buat beli kayak gituan. Hahahaha. Besoknya, untuk ke dua kalinya, nyokap gw mutusin buat gak langsung pulang dan PINDAH villa. Jadilah gw mengahbiskan satu malam lagi di villa yang ukurannya kali ini lebih besar dari sebelumnya. Dan begitulah gw menghabiskan liburan gw.

Okay, many things changed since the last i post something here. After i stopped blogging for a while, a found a girl that i think was the best. But, for some stupid reason i left her. I admit, she's not the prettiest girl, but on the other side, she's the only one who can make me feel loved. She's the only one who can makes me felt like im everything. Stupidly, for i don't know how many times, i just turned away easily. I have to admit, i feel like a hipocrite. I said to her that i want to have serious relationship, but i lied to her. Even when i decide to end eveything, i still love her with all my heart. But i dont want to her feeling by loving her while my mind is on other girl. Maybe, here, i have to say Sorry. A thousand sorry to her. I hope you can find a better man then me. A man who can appreciate your love and who can kept his word. Once again i said, sorry.

Well, im losing word here. So before im going on empty mind, im say goodbye. See you next posting.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

konsisten dong kalo nulis. jgn 5 bln sekali br update. hahahaha. anyway, selamat atas kembali aktifnya blog anda. :D