Minggu, 11 Januari 2009

"It's not arrogance, its DESTINY"

"It's not arrogance, its DESTINY"

Gw yakin kata-kata itu udah cukup familiar bagi orang-orang yang pernah ada di sekitar gw. Secara kata-kata itu yang berhasil bikin gw jadi number 1 public enemy di sekolah. Dan gw minta maaf kalo selama ini gw terkesan arogan dan sombong. Bukan maksud gw buat kaya gitu, tapi itu semua gw lakuin buat ngikutin gaya dan persona sang empunya kata-kata ajaib di atas. Siapa orangnya? Nah, gw pengen ngasih tau sekaligus ngenalin sama lw semua a man with a destiny, Randy Orton.

Randal Keith Orton



Ato yang lebih dikenal dengan Randy Orton,lahir di Knoxville, Tennessee dia adalah anak dari pegulat profesional Bob Orton. Kakeknya juga adalah seorang pegulat pro, Bob Orton,Sr. Jadi kesimpulannya adalah dia itu, kayak yang selalu di ucapkan sama dia, "Third Generation Superstar". Sebenernya sang ayah gak pengen anaknya jadi seorang pegulat, tapi emang dasar genetik, abis dia lulus SMA dan dikeluarkan secara tidak hormat dari US Marine, Orton berujung di dunia professional wrestling. Orton mulai karirnya bukan di WWE, tapi di Mid-Missouri Wrestling Association-Southern Illinois Conference Wrestling (MMWA-SICW) pada tahun 2000, dan di latih oleh sang ayah, "Cowboy" Bob Orton. Gak lama setelah itu, WWE, tempat sang ayah dulu besar, mengontrak dia sebagai rookie dan langsung dikirim ke Ohio Valley Wrestling buat latihan. Di sana ia berhasil memenangkan gelar OVW Hardcore Champion.

Tahun 2002, WWE memberi Orton debut di acara TV Smackdown ngelawan Hardcore Holly. Dan gak lama setelah itu, ia di draft ke acara TV lain (WWE punya sistem dua acara di mana pegulat yang di draft cuma bisa tampil di acara di itu), RAW. Tapi waktu dia debut, dia mengalami cidera bahu yang lumayan serius. Namun selama masa penyembuhan, Orton gak ngilang gitu aja, dia bikin acara Randy News Network, di mana dia mulai berubah jadi favorit penonton (face) ke orang narsis yang self-centered (heel). Abis dia sembuh, dia gabung sama grup yang dipimpin oleh Triple H, Evolution. Di sini karir dia mulai nanjak secara cepat. Abis dia gabung, dia berhasil memenangkan gelar pertamanya di WWE, juara Intercontinental. Setelah itu, dia juga mulai memproklamirkan dirinya sebagai Legend Killer. Ini semua gak sekedar asal ngomong, tapi berdasarkan fakta bahwa ia berhasil mengalahkan semua pegulat yang menyandang status Legenda. Dan ia juga mulai menggunakan gerakan yang diberi nama RKO sebagai gerakan pamungkasnya. Orton berhasil memegang gelar Intercontinental nya salam 7 bulan, yang terlama sepanjang sejarang WWE, sebelum dikalahkan Edge. Namun kekalahan itu bukan menjadi kemunduran bagi Orton, tapi menjadi batu loncatan. Ia berhasil menjadi Number 1 Contender ato penantang utama buat gelar paling bergengsi di WWE, World Heavyweight Championship. Dan pada event Summerslam 2004, ia berhasil menjadi World Heavyweight Champion termuda sepanjang sejarah. Namun gelar ini gak bertahan lama, soalnya sebulan setelahnya ia kalah sama Triple H di event Unforgiven. Orton terus berkembang sebagai seorang pegulat pro, ia mulai menggunakan mimik dan persona orang yang sangat arogan dan bangga akan dirinya, seorang yang sangat percaya diri,selain itu banyak storyline (skenario yang dibuat sebagai jalan cerita acara gulat) yang mempertemukan Orton dengan banyak pegulat legendaris. Contohnya, The Undertaker, Mick Foley, dan masih banyak lagi. Ketika menuju pertandingan melawan Undertaker, Orton berhasil "membunuh" Undertaker dan mulai memproklamirkan kata-kata, "It's not Arrgoance, its Destiny".




contoh promo Orton

Tahun 2006, Orton bergulat di acara gulat terbesar, Wrestlemania, di pertandingan puncak melawan Kurt Angle dan Rey Mysterio untuk gelar World Heavyweight Championship. Sayangnya ia kalah di pertandingan tersebut. Tahun yang sama, Orton sempat mendapat skorsing oleh WWE karna improper conduct. Dan setelah itu, ia bergabung dengan Edge, membetuk tim yang di beri nama Rated RKO dan berhasil memenangkan gelar Tag Team (beregu) bersama Edge. Setelah regu Rated RKO berakhir tahun 2007, Orton kembali mengejar gelar paling berprestis lainnya, WWE Championship. Di event No Mercy, Orton berhasil memenangkan gelar tersebut dua kali, setelah 3 pertandingan. Sampai awal 2008, ia kembali ke acar WrestleMania sebagai juara dan meng-main eventing acara tersebut dan berhasil mempertahankan gelarnya. Namun sebulan kemudian, ia kalah dan kehilangan gelar tersebut ke Triple H. Selama tahun 2008, Orton mengalami beberapa cidera dan sempat menghilang dari ring untuk beberapa waktu sebelum kemabli November kemarin.

Di luar ring, Orton telah menikah dengan pacarnya Samantha Speno di tahun 2007 dan sudah memiliki seorang putri.

Beberapa Quotes Randy Orton :
-I entered this ring Randy Orton, legend killer when all was said and done I left as Randy Orton, Legend.

-Greatness has entered the ring! Thank you very much you may bow at will!

-I pride myself on being a legend killer.

-My accomplishments are endless.



Randy Orton Entrance Video

Teman, gw harap sekarang kalian semua kenal siapa itu Orton yang berhasil membuat Derandie jadi orang yang terkesan arogan. Dan cuma mau bilang kalo itu semua cuma persona gw, kaya Orton yang kaya gitu cuma di ring doang. Sebenernya gw biasa aja, gak sombong kaya keliatannya. I hope you guys understand.

Best Regard.
Derandie.
Its Not Arrogance People, Its DESTINY!

Tidak ada komentar: