Senin, 18 Agustus 2008

17-an!

Sebelumnya, gw mau ngucapin Dirgahayu Republik Indonesia ku yang tercinta ini yang ke 63. semoga di usia yang yang sudah semakin dewasa ini, semakin dapat menjadi sebuah bangsa yang benar-benar dapat memaksimalkan semua potensi yang ada di dalamnya. dan semoga semua impian kita akan sebuah bangsa yang sejahtera, aman dan sentosa dapat terkabul di masa yang akan datang.

AMIN!


menyambit, eh, menyambut kemerdekaan negara kita yang tercinta ini, sekolah gw turut serta meramaikan acara tahuanan dengan lomba-lomba yang seperti biasa. tapi buat gw, kali ini beda banged! soalnya selama gw ada di SMAK 7, gw gak pernah bisa menang di kompetisi ini. jadi istilahnya tuh gw lagi penasaran banged sama kompetisi ini. dan kali ini gw dapet kesempatan buat gak cuma menang tapi jadi juara. kompetisi olah raga dimulai seminggu sebelum hari perayaan. kompetisi futsal sama basket di mulai dari hari senin minggu lalu. buat gw yang seorang pemain futsal ini, ini kesempatan baik banged buat meraih gelar pertama gw di sekolah. hehehehe. pertandingan awal adalah tes kecil. mulai dari anak2 kelas X dan XI. dan istilahnya tuh gak ada yang susah bo. hehehehe. pas pertandingan ke dua itu di jadiin kaya semacam perpisahan buat temen gw Juan yang bakal bertolak ke Los Angeles tanggal 15 nya. kita berhasil buat hadiah manis buat dia dengan sebuah kemenangan. soal Juan ntar lagi. sampe akhirnya kita berhasil mencapai final tanggal 18 Agustus nya. gw masuk sekolah molor sejam dari original time masuk gara2 tiba2 di depan rumah gw muncul Mikola and Ricky yang langsung menyerbu dan memesan mie kuah sama pembokat gw. sesampe nya di sekolah gw langsung di serbu pertanyaan "Dari mana lw der? kog gak ikut upacara?" gw jawab aja lupa. hehehe. gak lama gw masuk ternyta final futsal itu yang paling pertama, gw langsung panik. tapi cukup santai karna gw udah masuk final. apalagi pemain penting kelas lawan gw absen. ternyata absennya si AJ ini berpengaruh banged sama permainan kelas itu. mereka kaya kehilangan jendral lapangan (ciee). sampe-sampe kelas itu harus mengakui keunggulan kelas gw dengan skor telak 11-1. hahahahahahahaha. gw bikin gol pula. dengan begitu makin lngkap perayaan gw hari itu. selain itu gw juga sempet maen band yang menurut temen2 gw sih lumayan bagus. cuma di awal lagu ke 2 ada sedikit miss antara gw ma Fristi yang membuat intro agak salah. tapi ke tengah nya bagus. abis itu sih gw langsung pulang buat istirahat. abis deh..

Tidak ada komentar: