Minggu, 31 Agustus 2008

Arti Masa Lalu ?

hai semua!
Sebelum gw memulai posting kali ini, gw mau mengucapkan :

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan, semoga mendapat banyak berkat di bulan yang penuh rahmat ini.

walaupun gw sendiri gak menjalankan, apa salahnya kita saling mendukung satu sama lain. Daripada cari ribut, mendingan kita saling damai, tul gak ? hehehe.

Teman, minggu lalu, gw secara resmi telah memutuskan untuk membuat sebuah breakthrough dalam hidup gw ! dengan memutuskan bahwa untuk setahun kedepan ini, gw akan menghabiskan malam minggu gw di sebuah tempat yang gak pernah gw bayangain sebelumnya : INTEN. Ya, sekarang gw udah jadi anak Inten yang bakal ngabisin sore sampe malam gw tiap Selasa, Kamis, dan Sabtu (Jangan berkomentar masalah ini) di ruang kelas bimbel. gak mutu memang. Tapi daripada masa depan gw yang jadi gak mutu ? Mendingan bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Buat gw, keputusan buat menghancukan masa muda gw sejenak ini adalah sebuah suatu keputusan sulit dan dilematis. Di satu sisi, gw masih pengen jalan-jalan di malam minggu, tapi di sisi yang lain gw gak mau juga mimpi gw kandas gara-gara gw meremehkan UAN dan SPMB. Jadilah dengan segala kegenapan hati gw masuk bimbel itu. Emang bukan gw sendiri sih yang harus bikin keputusan kaya gini, temen-temen yang lain juga pasti harus begini buat bisa masuk UTN favorit. Begitu juga temen gw, Bosta, yang ternyata satu kelas sama gw. Gw sempet kaget and shock waktu tahu gw satu kelas sama si gila yang terkadang menyenangkan ini. Tapi ternyata dia asik banged kog. Emang gara-gara gw gak pernah sekelas ma dia, jadi gw gak tau personality dia selama kalo di kelas. Yang ternyata cukup menyenangkan walaupun kalo samping dia gw gak bisa berhenti ngobrol. Kelas gw juga tergolong unik dan gila. Diisi oleh orang-orang menyenangkan. Termasuk seorang anak 71 bernama Garid, yang selalu lucu dan senang sekali berkata :"Sh*t yo!" ato "Damn yo" dengan bahasa inggris yang sangat berantakan. contohnya : di Inten WC nya di gabung buat cowo ma cewe (berbentuk sebuah kamar), dan kalo dalam bahas inggris itu biasanya disebut unisex ato apalah. Tapi dia dengan pede nya mengatakan, "Eh, itu kan WC nya RANDOM!" dia mau nyebut di gabung dalam bahas inggris dengan kata random. Dari situ kalian bisa membayangkan sendiri kegilaan anak ini.

Judul posting gw kali ini emang agak membingungkan, gw sendiri pusing mencari jawabannya (loh). hahaha. gak lah. Posting gw kali ini sebenarnya pengen nyurahin isi pantat, salah, hati gw ke halayak ramai. Beberapa waktu lalu gw baru mendapatkans sebuah revelation yang sangat menyakitkan hati gw. kenapa ? karna ternyata dulu gw putus sama mantan gw karna hasutan seseorang. bukan hasutan sebenernya tapi kaya "nasihat" temannya. emang sih sekarang udah gak bakal kenapa-kenapa. tapi apa yang di bilang sang teman itu SANGAT-SANGAT menyakitkan hati gw. Dia ngecap gw itu cowo gak bener yang bakal ngerusak masa depan mantan gw dan gak akan pernah bisa serius menjalin hubungan cuma gara-gara gw nyium cw gw 10 hari abis jadian. So whats wrong with that ? terus katanya juga gw tuh gaka akan berubah. statement dia tuh bener bikin gw mau marah. tapi gw udah gak bisa marah lagi, soalnya gw udah bukan siapa-siapa mantan gw lagi. Begini, waktu itu, gw ngincer mantan gw dengan satu alasan : gw mau pacaran sehat and gak maen-maen lagi. gw mau serius. tapi gak ada orang yang percaya. Man, gw BISA berubah, gw MAU berubah. tapi kasih gw waktu dong! jangan sebentar gw belum ada perubahan terus lw ngecap gw pembohong ato sekedar bullshit! elo tuh yang bullshit! gw emosi banged sumpah. kayaknya tuh gw co paling brengsek aja. eh"Mba Sok Tau Yang Paling Suci" gak ada orang yang sempurna tai! lw ngaca dong! tampang begitu aja udah sok tau banged! gw gak ngerti harus ngomong apa lagi. mungkin dia ngomong gitu gara-gara ngeliat masa lalu gw. ok gw akuin masa lalu gw agak-agak gak enak buat didenger, tapi itu kan MASA LALU! udah LEWAT! sekarang ya sekarang. Im a better person now. i know what is good and what is not. and waktu itu gw tau apa yang gak boleh dan apa yang boleh. emang gw akuin terkadang gw lupa, tapi setia orang pacaran juga begitu. ada waktunya mereka lupa sama aturan. tapi selama mereka bisa jaga diri pasti gak ada apa-apa. asal mereka tau batas juga istilanya wajar. kita masih SMA, kaya lw pacaranpaling suci aja. ngaca dulu mbak sebelum ngomong! lw tuh udah ngancurin hubungan orang lain tau gak.

sebelum gw tutup and daripada gw makin ngomong kasar and yang gak pantes, gw cuma mau bilang sama "Mba Sok Tau Yang Paling Suci", kayaknya gw gak pernah ada masalah sama lw deh, and gw juga gak pernah nyampurin urusan lw, trus kenapa sih lw tiba-tiba ngancurin hidup gw waktu itu ?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aduh sabar ya nak derandie. hahahaha.