Senin, 25 Agustus 2008

Idola Cilik

entah kenapa selera dan gairah nulis blog gw udah kaya grafik perekonomian Indonesia
terus menurun. beberapa minggu ini gw malah lebih sering online tanpa sekalipun ingat blog.
mungkin kalo blog itu cw gw, mungkin dia udah ngambek se-ngambek-ngambeknya kaya salah satu mantan (no offence). Alasan utama gw gak nulis-nulis lagi mungkin gara-gara hidup gw ini
cuma gitu-gitu aja. Rutinitas yang kalo di ceritain mungkin bakal cocok dibukukan dengan judul
"Dongeng Pengantar Tidur Gorila Cilik" atau "Cerita Biasa Seorang Remaja Biasa yang Live!". Gw yakin kalo lw ditawarin suruh nonton acara beginian, pasti lw bakal nolak dengan mantap. Tapi gw beda, gw berani berpikir outside the box. Gw dengan suara lantang mengatakan YA saat nyokap gw ngajak gw pergi menyaksikan acara dinosaurus nyanyi sambil joget dengan ukuran badan yang akan bikin lw berpikir, bagaimana caranya dinosaurus dengan badan gembrot bisa berdiri dengan dua kaki lalu meloncat tanpa membuat sedikitpun getaran? Tapi gw coba berpikir rasional dan berpikir dari sudut pandang seorang anak, bahwa itu lucu! dan maka jadilah itu lucu. Sebelum gw berangkat, gw dikejutkan dengan penampakan seorang makhluk homo di depan kamar gw. Dengan cara yang hampir sama dengan Bosta hadir masuk ke kamar gw dengan tampang tanpa dosa sambil minum es podeng secara mengejutkan, begitu pula datnag RANDY. Gw sempet panik dan takut karna kita semua tau bagaimana Randy itu. Apa yang bisa dia lakukan di kamar (JANGAN Biasa-Biasa Saja". Gak ada special occasion yang bener-bener worth it buat masuk blog gw ini. Saking bingung nya gw, sampe-sampe, gw harus melakukan sesuatu yang bener gak terpikirkan sebelumnya untuk dapat bahan blog.Sebuah aktivitas yang lebih banyak dihindari remaja seumuran gw. Gw memutuskan buat ikut ade gw yang baru umur 3 tahun nonton "Barney DIBAYANGIN). tapi untungnya dia gak terlalu di rumah gw karna mau latihan kebaktian. Jadi gw pun pergi dengan damai. Sesampainya di Senayan nyokap kembali berbunyi nyaring karna, kita kesasar. tujuannya Tennis Indoor, tapi masuknya ke Stadium.?!?! Di dalam stadium ternyata ada acara besar, acara TianShi Indonesia. sangat-sangat ramai. untungnya kita bisa keluar sebelum gw dipaksa jadi anggota MLM. sesampainya di Tennis Indoor, kita di hadapkan dengan masalah alin, tiketnya mahal!
gw gak abis pikir, tontonan 1,5 jam itu seharga 250ribu rupiah. gak abis pikir. tapi stelah nyokap gw ber-mafia ria. gw bisa masuk dengan harga tiket 500ribu untuk 6 orang. ya anda tidak salah baca, 500ribu rupiah saja untuk 6 orang.yang hanya 1/3 harga asli tiket untuk 6 orang. setelah masuk gw pun duduk dan sambil melahap Jolly Popcorn, gw pun menunggu kehadiran si dino ungu nan lucu itu. Setelah bebrapa menit menunggu, Barney pun kluar! Bukan ade gw yang seneng malah gw yang jingkrak-jingkrak, sampe-sampe bapa-bapa di samping gw ngeliatin dengan heran. mungkin dalam pikirannya dia bertanya-tanya gw itu autis ato emang bocor. tapi yasudahlah, karna emang pada akhirnya bapa itu yang harus di pertanyakan soalnya dari seluruh lagu yang dinyanyiin sama si Barney itu, dia HAPAL semua nya. Anaknya sih diem aja, tapi bapanya seneng banged. sekarang siapa yang autis ? di situ gw juga jadi inget masa-masa gw masih kecil, waktu gw nonton live show nya Power Ranger lama di tempat yang sama. betapa excited nya gw sampe-sampe gw gw selalu bermimpi tuk jadi salah seorang ranger sampe saat ini. kalo gak percaya, liat hp gw nada sms gw apa.
dan ini adalah poto-poto si Barney yang menggemaskan sampai-sampai ingin gw telan itu :




dan itulah perjalanan gw mencari jati diri. di dunia Barney. selama show itu, hanya ada satu hal yang mengganggu pikiran gw. bagaimana bisa gw gak nonton Panic At The Disco yang notebene pengen banged gw tonton and harga tiket gak jauh banged tapi nonton acara anak batita kaya Barney bisa ?? tolong di jawab!! gw nyesel se nyese-nyeselnya. gw bener2 gak abis pikir kenapa gw bisa sedodong itu. tapi, nasi sudah menjadi lontong, enak. bukan, tapi nasi sudah menjadi bubur ayam yang di cipanas depan Flamboyan Hotel (enak! sumpah harus cobain!), yang sudah gw tonton gak bisa gw kembaliin. (gimana cara nya gw balikin?!). Pasti ada maksud Tuhan dengan semua ini. hohoho. ganti topik! sekarang di rumah gw ada penghuni baru loh!!! namanya Regis (bukan, dia bukan cw yang gw pelihara
buat keperluan biologis sewaktu-waktu),dia adalah seekor anjing ras Shi Tzu. Anjing ini sangat menggemaskan sampai-sampai tadinya mau gw bejeg-bejeg tapi untungnya de gw langsung bejeg-bejeg gw duluan. ade gw dengan sangat biadab nya menamai anjing betina ini dengan nama Regish. karna dia terinspirasi pembawa acara Who Wants To Be A Millionaire
versi asli, Regis Philbin. bukan terinspirasi Tantowi Yahya. kalo di terinspirasi ma Tantowi Yanya mungkin namanya udah jadi nama band country amerika. Anjing ini di beli sama nyokap karna nyokap iseng and pengen ngasih ade gw yang paling kecil temen maen. ini adalah sebuah keputusan yang sangat mengejutkan berhubung nyokap gw yang agak gimana gitu sama
binatang. ini nih si regish kecil nan sangsang ..(salah).. imut itu.



Tidak ada komentar: