Minggu, 03 Mei 2009

No Place Like Home

Setelah cukup lama bergulat dengan rumitnya Wordpress, akhirnya gw memutuskan buat pulang lagi ke Blogger. Hampir 3 bulan gw berusaha buat menjinakan rumitnya Wordpress, namun gw kalah. Wordpress bukan buat gw. Atau mungkin hanya otak gw aja yang gak cukup mampu buat menerima sophisticated nya wordpress. So i am here, back to Blogging, back to Blogger! I'll continue maintaining this blog eventhough the face has changed dramatically since the accident struck few months ago. Well i hope you guys dont judge my blog from how it looks, but from what i try to write inside it.

Well it's been a long 3 months since my last post, i've been through a lot of things. Sebenernya banyak hal yang seharusnya dan maunya gw ceritain dan bagi di blog ini, tapi berhubung gw masih frustrasi dengan rumitnya bloghost tetangga, gw jadi males ngeblog. Sebenernya masalah utama gw gak jadi ngeblog di mr.press itu gara-gara waktu gw ngutak-ngatik isinya (template dst.) gw ngerasa gak sreg, gak cuco, apalagi dengan interface dashboard yang kurang bersahabat di mata gw, jadi gw tiap kali mau ngeblog pasti keinget masalaha utama gw itu. Makanya gw selalu mengurungkan niat gw buat ngeblog. Dan kalo gw inget-inget lagi, ini loh hal-hal yang sebenernya mau gw tulis di blog gw :

  • UAN (20-24 JULY 2009)
  • MY LOVE STORY (ANYTIME)
  • CRAZY WEEKEND(MANY TIMES)
  • SIMAK UI (1 MARCH 2009)
  • TRIP TO LANJUNG LESUNG (Forget)
  • UJIAN PRAKTEK (ONGOING)
  • EASTER
  • MANY MORE
Banyak banged yang seharusnya bisa gw share, tapi gagal gara-gara press itu. Jadi bukan salah gw dong?? hehehehehe. Jadi mulai hari ini gw pulang, gw akan kembali nge-blog secara konsisten. Mungkin gw udah berapa kali bilang gini, tapi, IM BACK!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yeahh, cuma gue yg bisa menjinakkan wordpress hahahahaha